Bayu Eka Sari Ungkap Penyebab Luis Milla Tak Lagi Melatih Timnas Indonesia

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 21 Mei 2019 | 13:13 WIB
Bayu Eka Sari (kiri) bersama Luis Milla (instagram.com/bangbes)

BolaStylo.com - Penerjemah timnas, Bayu Eka Sari, baru-baru ini mengungkap kemungkinan yang menyebabkan Luis Milla tak lagi melatih timnas Indonesia.

Sebelumnya, Luis Milla didatangkan PSSI pada Februari 2016 dengan durasi kontrak sampai ajang Asian Games 2018 berakhir Agustus lalu.

Pengalaman kurang lebih sekitar 1,5 tahun menukangi timnas Indonesia sudah menimbulkan kesan suka dan duka bagi Luis Milla.

Setelah meninggalkan jabatan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Spanyol.

Baca Juga: Ucapkan Ulang Tahun kepada Putrinya, Luis Milla Dirayu Netizen Balik ke Indonesia

Mantan pelatih timnas Indonesia asal Spanyol itu sempat menyampaikan salam perpisahan melalui media sosial setelah dirinya dan PSSI tidak lagi bekerja sama sejak Oktober 2018.

Meski sudah cukup lama meninggalkan Indonesia, kepergian Luis Milla masih mengundang penasaran rasa penasaran pecinta sepak bola Tanah Air.

Baru-baru ini penerjemah timnas, Bayu Eka Sari, membeberkan kemungkinan yang menjadi penyebab Luis Milla tidak lagi melatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Luis Milla Nikmati Akhir Pekan Bersama Legenda Barcelona, Charles Puyol

Hal itu diungkap Bayu Eka Sari dalam sesi tanya jawab di channel YouTube milik mantan pemain timnas Indonesia, Syamsir Alam.



Source : YouTube
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan