Link Live Streaming Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Bertekad Jaga Kesucian Stadion GBT

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 21 Mei 2019 | 14:40 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memberikan komentar saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019). (PERSEBAYA.ID)

BolaStylo.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra dalam laga match day kedua Liga 1 2019 bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019).

Pertandingan tersebut merupakan laga kandang pertama Persebaya Surabaya dalam ajang Liga 1 2019.

Duel panas Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra bisa disaksikan melalui siaran langsung channel Indosiar atau lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Bali United Vs Bhayangkara FC, Ujian Profeionalitas Yabes Roni dan Alsan Sanda

Pada duel nanti malam, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, mengaku tak terpengaruh dengan catatan buruk pada masa lalu.

Sebelumnya, Persebaya sempat menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri kala berjumpa Kalteng Putra di Liga 2 2017.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, berharap bekal selama latihan bisa diterapkan dalam pertandingan nanti malam untuk mencuri tiga poin dari Laskar Isen Mulang.

"Saya selalu melupakan masa lalu. Saya pikir hasil negatif tidak perlu diingat. Kami siap untuk menghadapi mereka," kata Djadjang Nurdjaman, dikutip BolaStylo.com dari situs klub.

Baca Juga: Bayu Eka Sari Ungkap Penyebab Luis Milla Tak Lagi Melatih Timnas Indonesia



Source : Persebaya
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan