Kisah Pilu Mantan Pemain Liga Inggris Jadi Pelayan Restoran, Kaki Diamputasi Hingga Ditipu Sang Agen

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:19 WIB
Mantan pemain Liga Inggris yang memebela klub Portsmouth, Dario Silva, menjadi pelayan restoran setelah alami kecelakaan horor dan ditipu sang agen. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Nasib kurang beruntung mantan pemain Liga Inggris, Dario Silva yang menjadi pelayan restoran pizza setelah alami kecelakaan horor yang membuat kakinya diamputasi.

Mantan pemain Liga Inggris yang membela klub Portsmouth, Dario Silva harus mengalami nasib kurang beruntung setelah alami kecelakaan horor.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Dario Silva kini menjadi pelayan sebuah restoran pizza di Spanyol, tepatnya di Kota Malaga.

Ia seolah terpaksa mencari nafkah sebagai seorang pelayan di restoran pizza setelah kakinya diamputai dalam kecelakaan mobil.

Mantan pemain timnas Uruguay itu berhenti dari sepak bola setelah meninggalkan Portsmouth pada 2006 silam.

Baca Juga: Cerita Bek 'Luar Biasa' Manchester United Temani Proses Persalinan Sang Istri Selama 39 Jam

Di bawah asuhan Harry Redknapp, Silva hanya menghabiskan waktu enam bulan dari dua tahun kontraknya bersama Pompey.

Hal itu dikarenakan kecelakaan mobil yang ia alami dan menyebabkan kakinya diamputasi.

Tidak sampai disitu, uang hasil jerih payahnya sebagai pemain sepak bola juga digondol kabur sang agen. Bahkan, tak ada yang tersisa untuk Dario Silva

Untuk itulah, agar dapat memenuhi kebutuhan setiap harinya, sosok yang pernah bermain di Piala Dunia 2002 itu memilih menjadi pelayan restoran pizza.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan