Gabung Timnas Argentina, Lionel Messi Jadi Sasaran Foto Pemain Lain saat Latihan

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Mei 2019 | 18:56 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Momen kocak saat rekan setim berubah bak suporter saat Lionel Messi bergabung latihan dengan timnas Argentina.

Lionel Messi tak hanya menjadi daya tarik bagi suporter sepak bola, tetapi juga para rekan setimnya di timnas Argentina.

Rekan setim di timnas Argentina berubah bak suporter Lionel Messi ketika megabintang Barcelona itu bergabung latihan.

La Pulga kembali bergabung latihan dengan skuat La Albiceleste untuk persiapan Copa America pada Kamis (30/5/2019) di Ezeira, Buenos Aires.

Megabintang Barcelona itu seolah menjadi bintang bagi rekan-rekan setimnya seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Paulo Dybala dan Nicolas Tagliafico.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Vs PSS Pekan Ketiga Liga 1 2019, Sore Ini Pukul 18.00 WIB!

Meskipun dapat dibilang Messi datang bergabung dengan membawa dua luka, tersingkir dari Liga Champions dan kalah di final Copa del Rey.

Namun, sosoknya yang kharismatik membuat Messi selalu menjadi daya tarik tersendiri, kali ini ia menarik perhatian rekan setimnya.

Lionel Messi saat kembali bergabung latihan dengan para pemain timnas Argentina di Ezeiza, Buenos Aires, Kamis (30/5/2019).

Hal itu tampak pada momen dimana para pemain timnas Argentina meminta foto bersama dengan pemilik nomor punggung 10 Barcelona itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan