Menanti Debut Bersama Persebaya di Liga 1 2019, Super Supri dapat Wejangan dari Andik Vermansah

Eko Isdiyanto Sabtu, 1 Juni 2019 | 15:10 WIB
Mochamad Supriadi pertama kali mengenakan jersey Persebaya Surabaya yang akan digunakan pada gelaran Liga 1 2019. (instagram.com/officialpersebaya)

BolaStylo.com - Menunggu debut pertama bersama Persebaya Surabaya, Mochamad Supriadi mendapat wejangan dari Andik Vermansah.

Andik Vermansah punya pesan tersendiri untuk Mochamad Supriadi yang tengah menanti debut pertama bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

Pemain jebolan timnas U-16 Indonesia, Mochamad Supriadi menjadi banyak sorotan penggemar Tanah Air usai resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Menariknya, sosok berjuluk Super Supri itu menjadi salah satu pengisi slot pemain U-23 skuat Bajul Ijo untuk Liga 1 2019.

Tak mengherankan mengapa ia menunggu kesempatan dapat diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Demi Hadapi Liverpool, Tottenham Hotspur Lakukan Latihan Khusus Hingga Berjalan di Atas Bara Api

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Persib Bandung itu mengindikasikan Supriadi akan segera menjalani debutnya di Liga 1 2019.

Hal itu tak terlepas dari permainan memukau pemuda berusia 17 tahun ketika melakoni laga persahabatan melawan Malang United.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Top skor Garuda Select itu sukses mencetak satu dari 8 gol kemenangan Persebaya atas Malang United.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, meski demikian pelatih yang akrab disapa Djanur belum memastikan kapan Supriadi akan menikmati debut pertamanya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan