Tak Salahkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi Sebut Tikungan Sirkuit Seperti Tempat Parkir Mobil

Eko Isdiyanto Senin, 17 Juni 2019 | 18:25 WIB
Jadi Korban Crash MotoGP Catalunya, Valentino Rossi sangat kecewa padahal merasa dirinya bisa tampil kompetitif di balapan tersebut (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Valentino Rossi tak mau salahkan Jorge Lorenzo atas insiden tabrakan, ia justru menyebut tikungan di Sirkuit Catalunya seperti tempat parkir mobil di supermarket.

Balapan MotoGP Catalunya 2019 dihebohkan dengan insiden crash karambol yang melibatkan 4 pebalap mentereng termasuk Valentino Rossi.

Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovisiozo menjadi korban Jorge Lorenzo yang kehilangan keseimbangan di tikungan ke-10 Sirkuit Catalunya.

Menariknya, meski banyak yang menganggap Jorge Lorenzo sebagai biang kerok tabrakan karambol tersebut, ungkapan berbeda justru keluar dari mulut The Doctor.

Rossi enggan menyalahkan mantan rekan setimnya di Yamaha itu atas insiden crash itu.

Baca Juga: Valentino Rossi Mengaku Putus Asa Usai Insiden Tabrakan Akibat Ulah Lorenzo

Dilansir BolaStylo.com dari Crash, Valentino Rossi malah mengkiritik keras pengelola Sirkuit Catalunya.

Rossi menyebut perbaikan pada tikungan yang dilakukan oleh pengelola sirkuit masih belum membuahkan hasil positif.

Saking berangnya, pebalap berusia 40 tahun itu bahkan menyebut tikungan yang menyebabkan 4 pebalap terjatuh itu seperti tempat parkir mobil di supermarket.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, karena Barcelona mengaku kami ingin kembali ke layour normal untuk sepeda motor di dua tikungan (tanpa chicane)," ucap Rossi.



Source : crash.net,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan