Pemain Chelsea Ungkap Pesan Terakhir Eden Hazard Sebelum Tinggalkan Grup WhatsApp

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 19 Juni 2019 | 07:49 WIB
Sebanyak 50 ribu penonton hadir saat Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019). (TWITTER.COM/RMADRIDINFO)

BolaStylo.com - Pesan terakhir Eden Hazard sebelumnya meninggalkan grup WhatsApp klub baru-baru diungkap bek Chelsea, Emerson Palmieri.

Eden Hazard resmi berlabuh ke Real Madrid setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea.

Sinyal kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid sebelumnya udah terlihat jelas setelah toko resmi klub menjual jersey nomor 7 dengan nama sang pemain.

Benar saja, Eden Hazard akhirnya meninggalkan Chelsea demi bisa memperkuat klub impiannya, Real Madrid.

Baca Juga: Resmi Gabung Real Madrid, Eden Hazard Ungkapkan Ambisinya

Hazard secara resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai anggota baru di hadapan 50 ribu fans yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019).

Pemain asal Belgia itu didatangkan Real Madrid dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Di balik kesuksesan transfer ini, ternyata tak banyak yang tahu kalau pada awalnya para pemain Chelsea sulit mempercayai keputusan Hazard.

Baca Juga: Bantu Program Amal, Pep Guardiola Lelang Kardigan Hingga Laku Rp 100 Juta

Diceritakan Emerson Palmieri, para pemain Chelsea seolah tidak percaya bahwa kemenangan 4-1 atas Arsenal pada final Liga Eropa adalah pertandingan terakhir Hazard bersama mereka.



Source : Metro
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan