Mantan Bomber Persis Solo Hilang Terseret Ombak Pantai di Bantul

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Juni 2019 | 14:33 WIB
Mantan striker Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro (SAMBERNYAWA.COM)

BolaStylo.com - Mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto berserta anaknya dilaporkan hilang setelah terseret ombak di Pantai Baru, Srandakan, Bantul pada Kamis (20/6/2019).

Ferry Anto beserta anaknya Freya Fajrina Dwi Saputri dilaporkan hilangs setelah terseret ombak di Pantai Baru, Srandakan, Bantul.

Kabar mengenai hilangnya Ferry Anto di pantai Bantul diunggah oleh akun Instagram @pasoepatinet pada Kamis siang waktu setempat.

Dari berita yang beredar kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.15 WIB pada saat korban tengah berjalan-jalan di Pantai Baru.

Ferry Anto bersama empat orang anak kecil, dua diantaranya adalah anaknya yakni Freya dan Felicia dan dua lainnya keponakan.

Baca Juga: Video - Robert Lewandowski Pamer Akurasi Tendangan yang Bikin Anak-anak China Bersorak

Menurut kabar yang beredar, Ferry sempat mendapat peringatan agar tidak terlalu dekat dengan laut karena dalam kondisi pasang.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, hingga berita ini diturunkan Ferry dan salah satu putrinya yakni Freya belum ditemukan.

Tim SAR dengan dibantu anggota Polsek Srandakan juga masih berusaha untuk menemukan Ferry beserta sang putri.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, Paulus Haryoto membenarkan kabar tersebut, tetapi belum mengetahui informasi detailnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan