Mantan Kapten Timnas Indonesia Turut Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Juni 2019 | 11:30 WIB
Presiden Joko Widodo berbincang dengan pemain Timnas U-22 Indonesia serta ofisial di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Presiden memberikan bonus kepada pemain timnas U-22 yang menjadi juara pada kejuaraan AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Presiden berharap timn (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

BolaStylo.com - Mantan kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa turut ucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ucapan selamat ulang tahun yang membanjiri Presiden Republik Indonesi, Joko Widodo tidak hanya datang dari masyarakat umum.

Akan tetapi juga datang dari salah satu legenda hidup sepak bola Indonesia asal Papua sekaligus pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Pemain sekaligus penyerang andalan Persipura Jayapura itu turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Joko Widodo.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tepat pada hari ini, Jumat (21/6/2019) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berulang tahun yang ke-58.

Baca Juga: Video - Juggling Gagal Pemain Rp700 Miliar Lebih Real Madrid Diatas Rumput Santiago Bernabeu

Banyak masyarakat Indonesia mengucapan selamat untuk sosok yang akrab disapa Jokowi itu, salah satunya melalui media sosial.

Saking banyaknya, tagar #HBDJokowi menjadi trending nomor satu dan #HBD58RESIDENJOKOWI trending kedua di media sosial Twitter.

Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, mengejar bola pada laga persahabatan internasional kontra Mau

Termasuk salah satunya adalah dari mantan kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan