Curangi Wakil Indonesia di Malaysia International Series 2019, Tim Tuan Rumah Dikecam Netizen

Aziz Gancar Widyamukti Senin, 24 Juni 2019 | 18:51 WIB
Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma dicurangi wasit Malaysa International Series 2019 di laga final melawan wakil tuan rumah. (instagram.com/ina_badminton)

BolaStylo.com - Kejadian kontroversial yang didapat pasangan Indonesia, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma di Malaysia International Series 2019 menuai kecaman dari warganet.

Wakil Indonesia, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, mengalami kejadian kurang menyenangkan dalam ajang Malaysia International Series 2019.

Kejadian itu dialami Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma kala melawan wakil tuan rumah, Tan Pearly Koong Le/Muralitharan Thinaah pada final Malaysia International Series 2019, Minggu (23/6/2019).

Pada partai pamungkas Malaysia International Series 2019 itu, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma mendapat sebuah kecurangan.

Baca Juga: Viral! Lawan Tuan Rumah, Wakil Indonesia Dicurangi Wasit Laga Final Malaysia International Series 2019

Sebuah video menunjukkan kecurangan yang dilakukan wasit tuan rumah pada laga final ganda putri di Malaysia International Series 2019.

Kecurangan itu terjadi ketika duel Ribka/Febriana melawan tim tuan rumah memasuki gim ketiga.

Kala itu Ribka/Febriana memimpin kedudukan gim ketiga dengan skor 14-13.

Baca Juga: Patahkan Jari Mike Tyson, Donnie Yen Tampil Lincah saat Pamer Jurus Kungfu pada Usia 55 Tahun

Dalam sebuah video tayangan ulang, Ribka/Febriana sebenarnya berhasil mengakhiri rally singkat dengan wakil tuan rumah dan menghasilkan satu poin.



Source : BolaStylo.com
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan