Romelu Lukaku Terciduk Bersama Wanita Misterius di Salah Satu Kelab Mewah Los Angeles

Eko Isdiyanto Selasa, 25 Juni 2019 | 13:30 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tetangkap kamera bersama wanita misterius di kelab malam Los Angeles, 10ak. (twitter.com/TheSunFootball)

BolaStylo.com - Dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United, Romelu Lukaku tertangkap kamera bersama wanita misterius di Los Angeles.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tengah menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford.

Romelu Lukaku disebut sebagai target utama salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir BolaStylo.com dari La Gazetta dello Sport, Inter Milan bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro untuk Lukaku.

Namun, nominal tersebut masih jauh dibawah angka yang ditetapkan Manchester United untuk sang pemain yakni 85 juta euro.

Baca Juga: Nekad Peluk Pelatih Jacksen F Tiago, Ini Alasan Eya Bembo

Inter Milan bahkan sudah menawarkan beberapa pemain mereka tetapi masih ditolak oleh pihak United.

Sementara dua klub tengah 'meributkan' sosoknya, pesepak bola asal Belgia itu malah pergi pelesiran ke Los Angeles dengan wanita misterius.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Lukaku datang ke kelab di Los Angeles bersama rombongan temannya menggunakan kendaraan mewah seperti SUV Lamborghini, Ferrari dan Range Rover.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan