Calon Lawan Amir Khan Alami Kecelakaan Mobil Parah, Laga Tinju Bertajuk 'India Vs Pakistan' Batal

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Juni 2019 | 17:29 WIB
Amir Khan (Kiri) tengah berpose dengan calon lawannya Neeraj Goyat (Kanan). (twitter.com/badlefthook)

BolaStylo.com - Laga tinju bertajuk 'India Vs Pakistan' yang digelar di Jeddah, Arab Saudi batal digelar usai lawan Amir Khan alami kecelakaan mobil parah.

Petinju asal Inggris, Amir Khan harus menahan hasrat bertanding dalam laga bertajuk 'India Vs Pakistan' usai calon lawannya mengalami kecelakaan mobil.

Amir Khan dijadwalkan akan bertanding meawan Neeraj Goyat pada 12 Juli 2019 di Jeddah, Arab Saudi dalam laga bertajuk 'India Vs Pakistan'.

Akan tetapi, pertandingan tersebut dibatalkan menyusul petinju asal India, Neeraj Goyat mengalami kecelakaan mobil parah.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kecelakaan tersebut mengakibatkan Neeraj Goyat cedera parah di bagian kepala, wajah dan lengan.

Baca Juga: Pecandu Berat, Maurizio Sarri Mampu Habiskan 60 Batang Rokok per Hari

Kabar mengenai kecelakaan yang dialami calon lawan Amir Khan itu dirilis oleh Super Boxing League Bill Dosanjh.

"Dengan sangat sedih kami memberitahukan bahwa bintang petinju India kami Neeraj Goyat yang sedang mempersiapkan melawan Amir Khan mengalami kecelakaan mobil tadi malam yang telah menyebabkan dia mengalami cedera parah," isi pernyataan Super Boxing League Bill Dosanjh.

"Dia saat ini tengah dalam perawatan di rumah sakit dan kami berharap dia cepat pulih kembali," lanjut isi pernyataan.

Amir Khan terkenal dengan gaya bertinjunya yang berbeda dan terbukti sukses mengalahkan nama-nama besar dalam dunia tinju.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan