Link Live Streaming Persija Vs Borneo FC pada Semifinal Piala Indonesia, Main Sore Ini

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:30 WIB
Pelatih Persija, Julio Banuelos dan kiper sekaligus kapten Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa dalam jumpa pers laga kontra Borneo FC untuk semifinal pertama Piala Indonesia 2018 di Kabupaten Bekasi, 28 Juni 2019. (Media Persija)

BolaStylo.com - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Duel antara Persija Jakarta kontra Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Borneo FC itu akan disiarkan langsung di RCTI.

Selain itu, laga Persija Jakarta versus Borneo FC juga bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Tur di Polandia, Pernyataan Mike Tyson Bikin Geger Ras Tertentu

Pada pertandingan ini, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengatakan kalau timnya sudah siap melawan Borneo FC.

Andritany menegaskan kalau Persija Jakarta bertekad merebut kemenangan sebelum melakoni laga tandang ke markas Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Indonesia.

"Ini pertandingan yang sangat penting buat kita semua karea di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang," ujar Andritany, diktuip BolaStylo.com dari laman resmi Persija.

Baca Juga: Kronologi Pelajar asal Malaysia Meninggal Dunia saat Ikut Lomba Lari Maraton

"Ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal."



Source : Persija
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan