Link Live Streaming Kalteng Putra Vs PSS Sleman Pekan ke-7 Liga 1 2019, Kick-off Malam Ini

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 7 Juli 2019 | 18:00 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memberikan keterangan saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 2019. (NUNGKI NUGROHO/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kalteng Putra akan menjalani laga kandang rasa tandang melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Kalteng Putra akan menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Duel Kalteng Putra kontra PSS Sleman berubah termpat di Stadion Maguwoharjo karena tidak mendapat izin menggelar laga di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertandingan antara Kalteng Putra melawan PSS Sleman itu bisa disaksikan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Momen saat Mohamed Salah Berlinang Air Mata Usai Mesir Kandas di Piala Afrika 2019

Informasi link live streaming bisa didapatkan di artikel ini.

Menjamu PSS Sleman, Kalteng Putra akan mengeluarkan kekuatan penuh setelah tujuh pemain bisa berlaga setelah sempat absen.

Ketujuh pemain itu adalah I Gede Sukadana, Patrich Wanggai, Diogo Campos, Kevin Gomes, Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Kevin Gomes.

Baca Juga: Gegerkan Kedai Kopi, James Milner Seolah Tak Menua di Usia 33 Tahun

"Kalteng Putra sudah siap untuk tampil," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.



Source : kompas,BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan