Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Pendiri Facebook Pertaruhkan 10 Persen Saham Dalam Lomba Padle, Yuk Kenali Apa Itu Olahraga Paddling!

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 9 Juli 2019 | 15:20 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti apresiasi Bea Cukai Tanjung Perak yang kembalikan 4 kontainer sampah ke Kanada. ()

BolaStylo.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti ramai menjadi perbincangan karena menantang pendiri facebook, Mark Zuckenrberg.

Baru-baru ini, menteri Susi ramai dijadikan pembicaraan akibat komentar yang diunggahnya di akun Instagram pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Dalam unggahan Instagram Mark Zuckenrberg Senin (8/7/2019), memperlihatkan pendiri facebook itu tengah menikmati menaiki paddle di luasnya lautan.

Mark menuliskan caption "Tahoe sunset" dalam unggahannya tersebut.

Dalam unggahan Mark tersebut, rupanya ditemukan komentar dari menteri Susi.

Pada komentarnya, Susi menyatakan ia juga menyukai olahraga paddling.

Tak cuma menyatakan menyukai olahraga tersebut, Susi mengaku berniat menantang Mark dengan mempertaruhkan 10 persen saham Facebook.

Baca Juga: Bukan dengan Kaki, Sergio Ramos Punya Cara Nyeleneh untuk Lakukan Tantangan Membuka Tutup Botol

"Saya juga menyukai paddling. Saya mau menantang kamu lomba paddle dan memenangkan 10 persen Facebook (I love paddling too. Would love to chalange you paddle race and win 10 percent of Facebook)," tulis Susi.

Jika menang, menteri yang terkenal dengan gaya nyentriknya itu menuturkan akan menjual saham tersebut kembali ke Mark.

Tujuannya, jika saham telah terbeli oleh Mark dan mendapatkan uang hasil penjualan, Susi akan membeli kapal patroli besar guna melindungi perairan Indonesia.



Source : Grid.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan