Ogah Muluk-muluk, Ahsan/Hendra Tak Pasang Target Juara di Indonesia Open 2019

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 10 Juli 2019 | 10:54 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose di podium runner-up Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memasang target realistis di kompetisi Indonesia Open 2019.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera menjalani kompetisi di depab publik sendiri.

Ganda berjuluk The Daddies itu dipastikan unjuk kemampuan di Indonesia Open 2019 yang berlangsung pada 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Bertarung di Indonesia Open 2019, The Daddies menyatakan hanya pasang target sampai semifinal saja.

Mereka tak mau pasang target terlalu tinggi untuk menjadi juara di turnamen kali ini.

Pasalnya, ganda putra senior Indonesia itu sadar jika kini persaingan semakin ketat dan lawan mereka berusia lebih muda.

Baca Juga: Bukan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Terlibat Kericuhan di Arena MMA dengan Sosok Ini

Ekspresi Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan) saat memperkuat Indonesia dalam laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Denmark, Rabu (22/5/2019)

"Untuk target, kami mau tembus semifinal dulu. Sebenarnya mau lolos babak demi babak saja, tidak mau mikir terlalu jauh," ucap Ahsan sebagaiman dilansir BolaStylo.com dari BadmintonIndonesia.org.

"Untuk target realistis kami saat ini ya memang semifinal, mungkin kalau tiga-empat tahun lalu mungkin bisa targetnya juara. Sekarang lawan sudah bagus-bagus dan lebih muda, jadi sekarang kami fokus untuk enjoy dulu mainnya dan berikan yang terbaik di lapangan," jelas Hendra.



Source : badmintonindonesia.oreg
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan