Aroma dan Rivalitas Panas Kota Liverpool Bawa Timnas Senegal ke Semifinal Piala Afrika 2019

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Juli 2019 | 10:32 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tembakan dalam laga Liga Inggris pekan ke-29 versus Everton di Stadion Goodison Park, 3 Maret 2019. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Aroma dan rivalitas panas Kota Liverpool sukses membawa timnas Senegal melaju ke babak semifinal Piala Afrika 2019.

Momen menarik terjadi ketika Kota Liverpool menjadi salah satu faktor kesuksesan timnas Senegal melaju ke semifinal Piala Afrika 2019.

Satu tiket ke babak semifinal Piala Afrika 2019 berhasil direbut timnas Senegal setelah menekuk Benin dengan skor 1-0, Rabu (10/7/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menariknya gol semata wayang itu buah kerja sama dua pemain yang masing-masing membela klub berbeda asal Kota Merseyside.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, dua pemain tersebut adalah Sadio Mane yang membela Liverpool FC dan Idrissa Gueye, gelandang Everton.

Baca Juga: Kena Masalah Lagi, Mantan Pemain Liverpool Kini Dituding Ingkar Janji Soal Sayembara Penemuan Anjingnya

Gol yang terjadi di menit ke-69 sukses dilesakkan Idrissa Gueye setelah menerima umpan matang Sadio Mane.

Sontekan Gueye tak mampu dibendung oleh kiper Benin, Saturnin Allagbe.

Kejadian ini menarik mengingat keduanya merupakan rival 'abadi' ketika membela masing-masing klub.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dua klub Kota Merseyside, Liverpool dan Everton rival bebuyutan di kasta teratas Liga Inggris.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan