Bakso Hadiah dari Fajar Alfian Diminta Orang Lain, Begini Reaksi 'Pedas' Ratchanok Intanon!

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Juli 2019 | 13:52 WIB
Pebulu tangkis putri Thailand, Ratchanok Intanon yang mendapat hadiah bakso dari Fajar Alfian. (instagram.com/ratchanokmay)

BolaStylo.com - Jelang berlaga di Indonesia Open 2019, pebulu tangkis putri Thailand, Ratchanok Intanon dapat hadiah manis dari Fajar Alfian, yakni Bakso.

Tiba di Indonesia pada Senin (15/7/2019) Ratchanok Intanon langsung mendapat sambutan spesial dari pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Untuk kesekian kalinya, Fajar Alfian memberikan hadiah salah satu kuliner khas Indonesia untuk Ratchanok Intanon, yakni bakso.

Merasa senang mendapat makanan khas Indonesia yang paling disenangi, pebulu tangkis tunggal putri Thailand itu pamer ke media sosial.

Hal itu tampak dari sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi mantan pebulu tangkis putri dunia itu.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Ditaklukan Wakil Indonesia, Langkah Pebulu Tangkis Tercantik di Dunia Terhenti di Babak Pertama

"Dapat makanan favoritku, bakso dari Fajar Alfian. Terima kasih," tulis Ratchanok.

Perlu diketahui, momen ini bukan kali pertama Racthanok mendapat hadiah spesial berupa bakso dari tandem Muhammad Rian Ardianto itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? ???????????????????????????? (@ratchanokmay) on

Sebelumnya Ratchanok juga pernah mendapatkan bakso dari Fajar Alfian saat keduanya berjuang pada ajang Indonesia Masters.

Terlepas dari hal itu, momen menarik juga diperlihatkan Ratchanok ketika ada salah satu rekannya yang mencoba meminta bakso pemberian Fajar Alfian itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan