Hebohnya Suporter Arsenal di Amerika Serikat Usai Kedatangan Sosok Paling Modis Skuat Meriam London!

Fauzi Handoko Arif Selasa, 16 Juli 2019 | 20:39 WIB
Bellerin Nonton Bareng dengan Komunitas Penggemar Arsenal bernama Up With The Sun di Los Angeles (twitter.com/Arsenal_LA)

BolaStylo.com - Penggemar Arsenal kedatangan tamu tak terduga pada saat mereka menyaksikan timnya berlaga, ia merupakan salah satu pemain yang memiliki selera fesyen sangat tinggi, Hector Bellerin.

Arsenal berhasil mengalahkan sang tuan rumah Colorado Rapids dengan skor 3-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion DSG Park, Colorado.

Gol Arsenal dicetak oleh pemain muda mereka Buyako Saka, James Olayinka, dan satu lagi pembelian pertama Arsenal di musim ini Gabriel Martinelli.

Meski masih dalam masa pemulihan cedera, Hector Bellerin menjadi pemain yang juga termasuk dalam rombongan tim asuhan Unai Emery tersebut.

Baca Juga: Video - Ulah Riyad Mahrez Bikin Masyarakat Salah Satu Kota di Aljazair 'Ricuh'!

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Bellerin sengaja bergabung dengan suporter Arsenal hari ini untuk melihat teman-temannya bertanding melalui layar lebar di The Fox and Hound Cafe, Los Angeles pada Selasa, (16/07/2019).

Pemain asal Spanyol tersebut turut bergabung dengan komunitas 'Up With The Sun' yang berbasis di pantai barat, Los Angeles.

Bellerin difoto oleh salah satu penggemar Arsenal di LA

Tak hanya mendatangi, Bellerin juga memberikan chant bersama dengan suporter tim yang bermarkas di Emirates Stadion ini.

Baca Juga: Terbukti! Pemain Arsenal Ini Memang Merupakan Seorang Fashionista



Source : thesun.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan