Penggemar Arsenal Layangkan Protes Keras Kala Momen Penting Klubnya

Fauzi Handoko Arif Rabu, 17 Juli 2019 | 12:33 WIB
Ozil memperkenalkan kostum tandang Arsenal 2019-2020 berkolaborasi dengan Adidas (arsenal.com)

BolaStylo.com - Penggemar Arsenal melakukan serangan kepada sang pemilik klub, Stan Kroenke pada saat mereka sedang launching kostum tandang mereka.

Suporter Arsenal melakukan protes keras dengan membalas cuitan di twitter milik klubnya dengan beragam kalimat dan tagar. Akun twitter resmi Arsenal dipenuhi tagar #WeCareDoYou sebagai bentuk protes mereka terhadap pemilik yang dinilai pelit mengeluarkan uang untuk Arsenal.

Menjelang musim 2019-2020 dikabarkan Arsenal hanya mendapatkan sokongan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk kebutuhan transfer.

Baca Juga: Hebohnya Suporter Arsenal di Amerika Serikat Usai Kedatangan Sosok Paling Modis Skuat Meriam London!

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kostum Arsenal dengan kualitas standar dijual seharga 60 pound sterling atau senilai 1 juta rupiah, sedangkan, untuk kualitas seperti pemain dibanderol dengan harga 100 pound sterling atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Sementara itu, Arsenal tidak dapat menenangkan penggemar dengan iklan yang ikonik menampilkan legenda, Ian Wright dan talenta berbakat, Reiss Nelson.

Komentar netizen pun memiliki beragam variasi, seperti pemilik akun @TheArsenalMemz ia mengatakan "Sangat cantik, tapi, aku tidak akan membelinya sampai kamu (Stan Kroenke) menghabiskan uangnya".

Kemudian pemilik akun @CanonburyGunner menanggapi dengan "akan membeli itu (kostum tandang), akan tetapi ingin anda (Stan Kroenke) mengeluarkan uang terlebih dahulu".

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2019 Babak Pertama - Marcus/Kevin Menang, 6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua!

Sementara itu, pemilik akun @eggovic mengatakan "tidak membeli itu sampai aku melihat perubahan".



Source : thesun.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan