Demi Semen Padang, Perempuan Cantik Ini Rela Lakukan Hal Mengejutkan

Fauzi Handoko Arif Rabu, 17 Juli 2019 | 16:51 WIB
Rahayu, suporter cantik Semen Padang FC. (instagram.com/rahayu_maurer16)

BolaStylo.com - Suporter sepak bola biasanya identik dengan seorang laki-laki, namun, ada yang berbeda dari penggemar Semen Padang FC, namanya Rahayu Maurer.

Ayu sapaan akrabnya, kembali mengeluarkan kata semangatnya untuk Tim berjuluk Kabau Sirah agar menang melawan musuh-musuhnya.

Tuan rumah Semen Padang dijadwalkan akan bertanding melawan tamunya Bhayangkara FC pada Rabu (17/7/2019) di Gor Haji Agus Salim.

Dilansir BolaStylo.com dari Padang Tribunnews, alumni Universitas Negeri Padang berharap tim kesayangannya dapat melibas tamunya pada pertandingan nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs PSIS Semarang Liga 1 2019, Wejangan Seto Nurdiantoro!

"Semen Padang FC (SPFC) butuh kemenangan, meskipun head to head di 6 pertemuan terakhir melawan Bhayangkara FC, tercatat SPFC hanya 2 kali menang dan 1 kali imbang" ujarnya.

"Akan tetapi, kita harus optimis, hari Rabu (17/7/2019) akan jadi kemenangan perdana bagi SPFC" tambahnya.

Untuk menambah semangat pasukan tim yang berdomisili di Padang ini, Ayu mengajak teman-temannya hadir di stadion hari ini.

Baca Juga: Penggemar Chelsea Dibuat Tertawa dengan Foto Masa Lalu Pemain Mudanya Di dalam postingan instagram pribadi terbaru-nya, dara berusia 26 tahun secara mengejutkan akan memberikan bantuan subsidi tiket Rp 10.000 untuk yang hadir menggunakan kaos Kabau Sirah Lovers (KSL).

Ajakan Rahayu untuk menonton pertandingan Semen Padang



Source : padang.tribunnews.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan