Tontowi Ahmad Mendapatkan Pesan Penting Yang Harus Dilakukan Dari Mantan Duetnya

Fauzi Handoko Arif Rabu, 17 Juli 2019 | 20:45 WIB
Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, bermain bulu tangkis di dalam pesawat Hercules C-130, Sabtu (9/2/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tontowi Ahmad mendapat pesan yang sangat penting dari mantan duetnya di sektor ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

Liliyana yang saat ini sudah pensiun dari dunia badminton rupanya tetap masih mengikuti perkembangan mantan rekannya, Tontowi Ahmad.

Pemain yang pernah menyabet emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016 masih sempat untuk menonton pertandingan Tontowi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Tampil Beda, Chelsea Merubah Gaya Kostum Tandangnya

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, pasangan Tontowi/Winny berhasil meraih kemenangan dari lawannya Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa asal India.

Pasangan ganda campuran Indonesia tersebut berhasil mengandaskan wakil India dengan straight games 21-13 dan 21-11 dan melaju pada babak kedua Indonesia Open 2019.

Setelah laga usai, Tontowi pun menceritakan bahwa dirinya sering diberi nasehat oleh seniornya untuk sabar dalam membimbing Winny yang lebih muda.

Baca Juga: Mantan Pemain Manchester City Terancam Dihukum Lima Tahun

Instagram story Liliana Natsir yang memberi semangat untuk Owi dan Winny

"Pesan dari Cik Butet (Liliyana Natsir), katanya saya jangan galak-galak sama Winny" ujar Tontowi.



Source : Kompas.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan