Eks Member JKT48, Shania Junianatha Akhirnya Buka Suara Soal Isu Kedekatannya dengan Jonatan Christie

Fauzi Handoko Arif Jumat, 19 Juli 2019 | 20:40 WIB
Jonatan Christie (kiri) dan Shania Junianatha alias Shanju (kanan) (ninaandrianti)

BolaStylo.com - Mantan personel JKT48, Shania Junianatha akhirnya buka suara terkait isu kedekatannya dengan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Jonatan Christie gagal melangkah ke babak semifinal Indonesia Open 2019 setelah dikalahkan lawannya asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Bertanding hingga tiga gim, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 21-16, 18-21, 14-21 pada laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Kekalahan perwakilan terakhir Indonesia dalam tunggal putra ini memastikan bahwa habis pada gelaran Indonesia Open 2019.

Baca Juga: Keras! Floyd Maywather Diklaim Kehabisan Uang dan 'Mengemis' pada Khabib Nurmagomedov

Terlepas dari hal tersebut, mantan personel JKT48 Shania Junianatha buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Jonatan Christie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Rumor tersebut pertama kali didengungkan saat Jojo sapaan akrab Jonatan Christie sering memberikan like pada foto Shania yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Mabuk dan Mengemudi Ugal-ugalan, Senior Cristiano Ronaldo di Juventus Diciduk Kepolisian Turin

Hubungan keduanya sebenarnya sangat menarik, terlebih ketika perhelatan Asian Games 2018, dimana pada saat itu JKT48 selalu tampil jelang dimulainya perlombaan.

Tanpa diduga, Jojo dikabarkan pernah kedapatan tengah menyaksikan aksi Shania, pun dengan Shania yang juga membalas dengan menyaksikan Jojo di laga final Asian Games 2018 cabang olahraga bulu tangkis.



Source : YouTube
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan