Setelah Sarkas Pada Rivalnya, Zlatan Ibrahimovic Malah Melakukan Hal Ini

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:55 WIB
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, beraksi dalam laga MLS melawan Los Angeles FC di Dignity Health Sports Park, California, 19 Juli 2019. (TWITTER.COM/LAGALAXY)

BolaStylo.com - Zlatan Ibrahimovic telah membuktikan kehebatannya dengan mencetak hat-trick kala menjamu rivalnya, Los Angeles FC.

Pada pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic juga berhasil membantu timnya LA Galaxy untuk mengandaskan tamunya dengan skor 3-2.

Dengan tiga gol yang dicetak, Zlatan Ibrahimovic telah memperpendek selisih lima gol dengan Carlos Vela dipuncak daftar skor dengan 21 gol.

Baca Juga: Catat! Real Madrid Harus Melakukan Segala Cara untuk Merekrut Neymar

Jalannya pertandingan antara LA Galaxy dan LAFC di Dignity Health Tennis Center pada Sabtu, (20/7/2019) berlangsung sangat sengit.

Pada babak pertama, Carlos Vela membuka keunggulan tim tamu, LAFC pada menit ke-4 melalui titik penalti putih.

Tak berselang lama, LA Galaxy melalui Ibrahimovic berhasil menyamakan keunggulan setelah menerima umpan dari Julian Araujo pada menit ke-8.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Coba Perhatikan! Ada yang Unik di Pakaian Hakim Garis dan Servis di Babak Semifinal Indonesia Open 2019

Babak kedua pun dimulai, pada menit ke-56, Ibrahimovic kembali menambah pundi-pundi golnya setelah mendapatkan umpan matang dari Diego Polenta dari sisi kiri lapangan.



Source : twitter.com/ESPNFC
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan