Tinggalkan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Sebarkan Rahasia Agar Tetap Konsisten!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 20 Juli 2019 | 17:57 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. ( BWF BADMINTON )

BolaStylo.com - Setelah menjadi pemain independen, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying selalu memberikan penampilan yang menarik.

Sejauh ini, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying selalu tampil konsisten dengan selalu mencapai babak perempat final dalam tiga turnamen terakhir yang mereka ikuti termasuk Indonesia Open 2019.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying telah memastikan tiket semifinal usai mengalahkan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, pada Jumat (19/7/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan ganda campuran asal Malaysia itu berhasil mengalahkan wakil Indonesia dalam tiga gim dengan skor 21-11, 14-21, 21-14.

Baca Juga: Rekapitulasi Piala Afrika 2019 - Perjalanan Aljazair Menjadi Juara, Pemain Terbaik Turnamen, Hingga Cerita Unik Selama Pertandingan

Dilansir BolaStylo.com dari Bolasport.com, pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying merupakan satu-satunya pemain dari Malaysia yang masih mampu menempati 10 besar jajaran dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berada di peringkat kelima meskipun awal tahun 2019 mereka keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Sudah tidak menerima bantuan fasilitas dari BAM, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying memiliki cara tersendiri untuk tetap bisa tampil prima di setiap pertandingan.

Baca Juga: Sombong! Arsenal Menolak Mendapatkan Kembali Pemain Terbaik Piala Afrika 2019

Pasangan ganda peraih perak pada Olimpiade Rio 2016 tersebut memiliki cara yang sama dari sebelumnya saat masih tergabung dengan BAM.



Source : BolaSport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan