Diisukan Hengkang dari Barcelona, Pemain Ini Sudah Keluarkan Anaknya dari Sekolah

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 20 Juli 2019 | 19:30 WIB
Juergen Klopp memeluk Philippe Coutinho saat sang pemain masih membela Liverpool. (TWITTER.COM/FOOTBALL_TALK)

BolaStylo.com - Pemain Barcelona, Philippe Coutinho dirumorkan sudah menarik anaknya untuk tidak bersekolah di Barcelona.

Philippe Coutinho memutuskan untuk menarik anaknya dari sekolah seiring isu ketertarikan Liverpool untuk merekrutnya kembali.

Secara langsung, Philippe Coutinho dikabarkan tertarik untuk kembali ke bekas klubnya, Liverpool.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pemain yang sudah 18 bulan membela Barcelona ini sudah tidak betah lagi tinggal di Catalunya.

Baca Juga: Hadapi Persib Bandung, PSIS Semarang Tidak Akan Melakukan Hal Ini

Selain itu, Barca juga ingin menyingkirkan Coutinho karena gajinya yang mencapai 200 ribu poundsterling per pekan atau kisaran 3 Miliar Rupiah.

Tak hanya masalah gaji, Barca juga ingin mendapatkan kembali uang sebesar 145 juta poundsterling atau 2,4 triliun rupiah yang mereka keluarkan untuk memboyong Coutinho.

Seiring rumor yang mengatakan Manchester United juga menginginkan jasa pemainnya, Agen Countinho, Kia Joorabchian menjelaskan akan sangat sulit baginya untuk pindah ke rival Liverpool.

Baca Juga: David Beckham Berperan Penting Bagi Karier Mantan Pemain Manchester United Ini Untuk Menjadi Pelatih Klub Liga Inggris

"Saya pikir akan sulit baginya untuk pergi ke rival sejati Liverpool dari sudut pandang pribadi" katanya.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan