Jadwal Babak Kedua Japan Open 2019 - Derbi Merah Putih Tersaji Hari Ini

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 25 Juli 2019 | 06:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon, saat bertanding di Japan Open 2019, Rabu (24/7/2019). (Dok. PBSI)

BolaStylo.com - BWF telah merilis jadwal babak kedua Japan Open 2019, sebanyak 10 wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan.

Wakil Indonesia bakal melanjutkan perjuangan mereka pada babak kedua turnamen Japan Open 2019 yang berlangsung di Musahino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Dari 10 wakil Merah Putih, sektor ganda putra menjadi nomor yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke babak kedua Japan Open 2019.

Terdapat empat pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding pada babak kedua Japan Open 2019, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Liliyana Natsir Acungkan Jempol Usai Wakil China Juara Indonesia Open 2019

Serangkaian laga menarik pun bakal dilakoni wakil Merah Putih dalam babak kedua turnamen bulu tangkis kategri BWF World Tour Super 750 itu.

Pada babak kedua, duel sesama wakil Indonesia akan tersaji pada nomor ganda putra.

Derbi Merah Putih itu akan dikaloni pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melawan unggulan keempat turnamen, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Reaksi Mengejutkan Mike Tyson saat Tahu Dirinya Jadi Inspirasi Game Street Fighter

Selain itu, laga berat juga tercatat bakal dilakoni wakil Indonesia pada nomor tunggal putri.



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan