Tiru Selebrasi dan Sembah Cristiano Ronaldo, Bintang Klub Korea Malah Dapat Rezeki Nomplok

Aziz Gancar Widyamukti Senin, 29 Juli 2019 | 09:16 WIB
Cristiano Ronaldo cuma menyeringai menyaksikan Cesinha dan rekannya menirukan selebrasi "SIUU" saat Juventus ditahan imbang 3-3 melawan K-League All Stars di Seoul World Stadium, Jumat (26/72019). (TWITTER.COM/FOOTYNEWSMEDIA)

BolaStylo.com - Aksi bintang Daegu FC, Ceshina, menirukan selebrasi Cristian Ronaldo ternyata berbuah keuntungan bagi dirinya.

Cesinha menjadi perbincangan publik ketika tampil membela K-League All Star dalam laga persahabatan melawan Juventus di Seoul World, Jumat (26/7/2019).

Pemilik nama lengkap Cesar Fernando Silva dos Santos itu tampil impresif dengan mencetak satu gol ke gawang Juventus pada menit ke-45.

Berkat gol tersebut, Cesinha mampu membawa K-League All Star unggul 2-1 atas Juventus.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pelatih Lechia Gdansk Mainkan Egy Maulana Vikri Sebagai Starter

Bukan hanya golnya saja yang mendapat sorotan, aksi Cesinha seusai menceploskan bola ke gawang Juventus juga menarik perhatian publik.

Setelah sukses mencetak gol, Cesinha langsung menirukan selebrasi "SIUU" seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo biasanya.

Cristiano Ronaldo yang saat itu tak diturunkan dalam laga, tampak memasang muka masam melihat selebrasi khasnya ditiru Cesinha.

Baca Juga: VIDEO - Aksi Nutmeg Egy Maulana Vikri Berujung Pelanggaran Brutal Bek Senior Polandia



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan