Gara-gara Cristiano Ronaldo, Juventus Terseret Masalah Hukum di Korea Selatan

Fauzi Handoko Arif Senin, 29 Juli 2019 | 20:31 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, hanya memasang wajah masam saat selebrasinya ditiru bintang Liga Korea. (TWITTER.COM)

BolaStylo.com - Klub raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan tengah menghadapi masalah hukum di Korea Selatan terkait Cristiano Ronaldo.

Permasalahan hukum didapat Juventus karena Cristiano Ronaldo setelah adanya laporan penyelenggara K League All-Stars ke pihak yang berwajib.

Laporan untuk Juventus tersebut terkait masalah tidak dimainkannya Cristiano Ronaldo dalam pertandingan yang digelar di Korea Selatan itu.

Baca Juga: Susul Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Segera Comeback Ke Ring UFC?

Laga antara Juventus melawan K League All Star sudah terselenggara, tetapi kini muncul masalah hukum yang belum diselesaikan.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus harus ditahan imbang oleh tim tuan rumah K League All Stars dengan skor 3-3 di Seoul World Stadium pada Jumat (26/7/2019).

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas, The Fasta, promotor laga tersebut, menuntut ganti rugi dari pihak Juventus setelah tidak memainkan Ronaldo.

Baca Juga: VIDEO - Aksi Konyol Fan Chelsea di Kereta yang Berujung Petaka

The Fasta sudah menghimbau Juventus untuk setidaknya memainkan Ronaldo meskipun hanya satu babak.

Dalam laga tersebut, Ronaldo harus puas melihat pemain dari K League All-Stars melakukan selebrasi yang meniru gayanya dari bangku cadangan.



Source : bola.kompas.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan