Jadwal Babak Pertama Thailand Open 2019 - Termasuk Marcus/Kevin, 21 Wakil Tanah Air Memulai Perjuangan!

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Juli 2019 | 08:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak kesatu pada Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal babak pertama Thailand Open 2019, termasuk Marcus/Kevin, 21 wakil terbaik Indonesia akan kembali memulai perjuangan.

Jadwal babak pertama Thailand Open 2019, sebanyak 21 wakil terbaik Indonesia memulai perjuangan, minus Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Babak pertama Thailand Open 2019 akan diselenggarakan pada Selasa (30/7/2019) di Indoor Stadium Huamark, Thailand.

Total sebanyak 26 wakil dikirimkan Indonesia untuk ajang tersebut, lima diantaranya akan memulai perjuangan dari babak kualifikasi.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia tampil minus runner-up Japan Open 2019, Jonatan Christie.

Baca Juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo, Juventus Terseret Masalah Hukum di Korea Selatan

Tidak sampai disitu, Anthony Sinisuka Ginting juga dipastikan tidak akan turut berlaga.

Sebagai gantinya Tommy Sugiarto dan Sheshar Hiren Rustavito akan memulai perjuangan Indonesia di babak pertama Thailand Open 2019.

Kemudian pada sektor tunggal putri kembali diisi oleh Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Indonesia paling banyak mengirimkan wakil pada sektor ganda putra, total 7 pasangan turut serta dalam turnamen ini, satu diantaranya memulai dari babak kualifikasi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan