Link Live Streaming Thailand Open 2019, Hari Kedua, 17 Wakil Indonesia Turun ke Lapangan

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 31 Juli 2019 | 09:15 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berhadapan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Link live streaming Thailand Open 2019 hari penyelenggaraan kedua akan tersedia dan bisa diakses di artikel ini.

Pertandingan turnamen Thailand Open 2019 kini memasuki hari penyelenggaraan kedua, Rabu (31/7/2019).

Perjuangan sengit wakil Indonesia di Thailan Open 2019 pun bisa disaksikan melalui link live streaming secara resmi dan legal.

Link live streaming Thailand Open 2019 itu bisa didapatkan dan diakses dalam artikel ini.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah Telak dari Arema FC, Michael Essien Ikut Berkomentar

Sebelumnya, penyelenggaraan Thailand Open 2019 telah mempertandingkan putaran kualifikasi seluruh nomor dan babak pertama putaran utama dari sebagian nomor ganda.

Pada hari pertama, Indonesia hanya meloloskan dua wakil dari babak pertama putaran utama ke babak kedua Thailand Open 2019.

Dua wakil Merah Putih itu adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Sambut Thailand Open 2019, Ratchanok Intanon Ajak Fajar Alfian Makan Bakso

Meski demikian, Indonesia masih memiliki banyak peluang untuk meloloskan para pemainnya ke babak kedua Thailand Open 2019.



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan