Jadwal Thailand Open 2019 - Shesar Tantang Lin Dan pada Babak Kedua!

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 1 Agustus 2019 | 07:01 WIB
Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, China, Rabu (24/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal Thailand Open 2019 pada babak kedua menampilkan tantangan berat bagi Shesar Hiren Rhustavito kala berjumpa wakil China, Lin Dan.

Turnamen Thailand Open 2019 yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, kini memasuki babak kedua, Kamis (1/8/2019).

Sebelumnya, Indonesia sudah berhasil meloloskan dua wakil pada hari pertama dan sembilan wakil pada kedua turnamen Thailand Open 2019.

Dengan demikian, 11 wakil Indonesia pun siap melanjutkan perjuangan untuk berburu poin dan gelar juara dalam turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Sejumlah laga menarik juga akan terjadi pada babak kedua, salah satunya datang dari Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru - Marcus/Kevin Kokoh di Puncak, Jonatan Christie Tempel Ketat Axelsen

Menurut jadwal yang dirilis BWF, Shesar Hiren Rhustavito akan menantang juara dunia asal China, Lin Dan.

Kendati demikian, Shesar Hiren Rhustavito sempat mengaku akan bermain lepas dan tak ada beban untuk menang melawan Super Dan.

Selain itu, laga menarik Derbi Merah Putih juga akan tersaji pada babak kedua turnamen Thailand Open 2019.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, saat bertanding pada babak kualifikasi Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Selasa (9/4/2019).



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan