Saking Khawatirnya, Vietnam Sampai Ikut Bahas Kasus Pencurian Umur Striker Timor Leste

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 1 Agustus 2019 | 11:20 WIB
Striker Timor Leste U-15, Gali Freitas melakukan selebrasi di depan bench pemain Indonesia pada laga Indonesia Vs Timor Leste dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019 yang berlangsung di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019). (TWITTER.COM/SCTV_)

BolaStylo.com - Kasus dugaan pencurian umur oleh striker Timor Leste, Gali Freitas, nampaknya menimbulkan keresahan dari Vietnam.

Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas menjadi salah satu pemain Timor Leste yang paling menyita perhatian pubik pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019.

Hal ini tak lepas dari prestasi torehan gol yang ia peroleh, Gali Freitas menjadi perbincangan publik karena rentetan kontroversi.

Gali Freitas sempat melakukan selebrasi provokatif seusai mencetak gol penyeimbang kala Timor Leste melawan timnas U-15 Indonesia pada Piala AFF U-15 2019 di Institute of Physical Education, Bangkok, Thailand, Senin (29/7/2019).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gelontorkan Rp 22 Miliar untuk Jadi Tetangga Conor McGregor

Begitu mencetak gol, kapten Timor Leste itu langsung berselebrasi dengan membelakangi bench pemain timnas U-15 Indonesia dan menunjukkan nama beserta nomor punggungnya.

Sebelumnya, Gali Freitas yang kini telah menorehkan 5 gol diduga memalsukan umurnya menjadi 14 tahun.

Media olahraga Fox Sports Asia menyebut bahwa Gali Freitas diduga memiliki usia 22 tahun.

Baca Juga: Pelatih Lechia Gdansk Buka Suara Soal Kemampuan Egy Maulana Vikri Jelang Hadapi Klub Asal Denmark

Dugaan itu mulai muncul setelah adanya kemiripan antara Gali Freitas dengan striker berusia 22 tahun milik Timor Leste yang berlaga pada Piala AFF U-15 2018.



Source : soha.vn
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan