Hasil Sementara Thailand Open 2019, Marcus/Kevin, Greysia/Apriyani, Fitriani , dan Shesar Melaju ke Perempat Final

Fauzi Handoko Arif Kamis, 1 Agustus 2019 | 19:04 WIB
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menang di Hong Kong Open 2018 (Instagram/badminton.ina) ()

BolaStylo.com - Hasil sementara Thailand Open 2019 hari ketiga menempatkan tiga wakil Indonesia ke perempat final, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Fitriani dan Shesar Hiren Rhustavito.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fitriani berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Sempat Tertinggal, Marcus/Kevin Akhirnya Libas Wakil China

Berdasarkan pantauan BolaStylo.com sampai jam berita ini diturunkan, baru tujuh wakil yang berlaga di Thailand Open 2019.

Dari lima wakil tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengandaskan musuhnya Ou Xuan Yi/Zhang Nan asal China.

Pasangan ganda putra tersebut harus bersusah payah mengalahkan musuhnya asal China dalam tiga gim dengan skor, 16-21, 21-13, 21-14.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Lolos Babak Perempat Final, Greysia/Apriyani Akan Hadapi Sahabat Sendiri!

Selanjutnya pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. 

Kemudian, di sektor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mengatasi Delphine Delrue/Lea Palermo asal Perancis.

Pasangan ganda putri tersebut bisa menang dalam dua gim langsung dengan 22-20, 21-19.



Source : BolaStylo
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan