Jadwal Perempat Final Thailand Open 2019 - Marcus/Kevin Hadapi Pasangan Jepang

Aziz Gancar Widyamukti Jumat, 2 Agustus 2019 | 06:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) di Indoor Stadium Huamark, Kamis (1/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Jadwal perempat final Thailand Open 2019 mempertemukan Marcus/Kevin dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Turnamen Thailand Open 2019 yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, kini memasuki babak perempat final, Jumat (2/8/2019).

Sebelumnya, 11 wakil Indonesia sudah bertarung pada babak kedua turnamen Thailand Open 2019.

Dari 11 wakil tersebut, hanya ada 4 wakil Indonesia yang mampu melanjutkan perjuangan ke babak perempat final turnamen Thailand Open 2019.

Sejumlah laga menarik pun akan terjadi pada babak perempat final, salah satunya datang dari pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Terpinggirkan, Gareth Bale Malah Main Golf dan Ini Reaksi Zinedine Zidane

Marcus/Kevin melaju ke babak perempat final setelah menang lewat rubber game melawan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan degan skor 16-21, 21-13, 21-14.

Kini, pasangan berjuluk Minions itu akan menjadi pasangan yang mengawali perjuangan Indonesia di perempat final.

Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada partai ketiga di lapangan satu.

Baca Juga: Rekap Lengkap Hasil Thailand Open 2019 - 4 Wakil Tembus Perempat Final



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan