Detik-detik Romantis Marc Klok Melamar Sang Kekasih di Bali

Eko Isdiyanto Minggu, 4 Agustus 2019 | 08:29 WIB
Pemain PSM Makassar, Marc Klok bersama sang kekasih Chacarel Day dalam prosesi lamaran di Pulau Dewata, Bali. (instagram.com/marcklok/)

BolaStylo.com - Absen membela PSM Makassar di final Piala Indonesia leg dua, Marc Klok resmi melamar sang kekasih di Pulau Dewata, Bali.

Sejenak keluar dari zona sepak bola, gelandang PSM Makassar, Marc Klok berikan kabar besar mengenai kehidupan asmaranya.

Marc Klok resmi melamar sang kekasih, Chacarel Day usai dipastikan absen membela PSM Makassar di final Piala Indonesia leg dua.

Laga final Piala Indonesia 2018 leg dua itu sedianya bakal digelar pada Selasa (6/8/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemain asal Belanda yang tengah dalam proses naturalisasi itu terpaksa absen pada laga tersebut.

Baca Juga: Nasib Mujur Jonatan Christie Jadi Unggulan Keempat di Kejuaraan Dunia 2019

Marc Klok absen karena ia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pasca hal tersebut, pesepak bola berusia 26 tahun itu memutuskan untuk istirahat sejenak dengan pergi ke Pulau Dewata, Bali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Hal itu dilakukannya usai membela PSM Makassar melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamus (1/8/2019).

Tak disangka momen liburannya di Bali itu justru berbuah kabar gembira mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Chacarel Day.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan