Video - Tawuran Kelompok Suporter Manchester City dan Liverpool di Gerbong Kereta

Eko Isdiyanto Senin, 5 Agustus 2019 | 09:39 WIB
Manchester City keluar sebagai pemenang Community Shield 2019 setelah sukses menaklukkan Liverpool lewat adu penalti di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Tawuran terjadi antara suporter Manchester City dan Liverpool di sebuah kereta jelang digelarnya laga Community Shield di Stadion Wembley.

Tindakan tidak terpuji ditunjukkan dua kelompok suporter Manchester City dan Liverpool ketika menuju Stadion Wembley tempat digelarnya laga Community Shield.

Tawuran antarsuporter itu terjadi di dalam kereta api Metropolitan Line yang berada di Stasiun Great Portland Street, London pada Minggu (4/8/2019).

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, beberapa orang terlihat saling adu pukul setelah memasuki gerbong kereta.

Meski terdapat beberapa penggemar yang mengenakan jersey Liverpool berusaha melerai, tetapi sejumlah orang yang diduga fan klub lain terus melancarkan pukulan.

Baca Juga: Pasca Community Shield, Mantan Bomber Ganas Manchester United Sebut 'Pep Guardiola' Takut pada Liverpool

Tawuran pun tak dapat dihindari, beberapa penumpan kereta tersebu hanya bisa menyakskan dan tak dapat berbuat banyak.

Aksi baku hantam antarkedua suporter di kereta tepatnya di depan pintu masuk gerbong berlangsung sekitar satu menit lebih.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, dikepung oleh pemain Liverpool pada pertemuan mereka di Etihad Stadium musim 2017-2018.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, melalui pernyataan resmi, petugas keemanan transportasi Inggris menyebut tidak ada penangkapan terhadap para pelaku tawuran.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan