Final Piala Indonesia Leg 2 - Persija Jakarta Gunakan 5 Kendaraan Taktis Selama di Makassar

Eko Isdiyanto Senin, 5 Agustus 2019 | 13:46 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memberikan keterangan pers di Makassar, Sabtu (27/7/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BolaStylo.com - Jelang final Piala Indonesia leg 2, Persija Jakarta akan dikawal dengan lima kendaraan taktis setiba hingga meninggalkan Makassar.

Pengamanan ekstra ketat dari pihak keamanan terhadap Persija Jakarta akan diberikan oleh aparat gabungan TNI-Polri dan panitia pelaksana jelang laga final Piala Indonesia 2018 leg kedua.

Jaminan keamanan untuk Persija Jakarta tersebut diberikan guna menghindari potensi insiden yang sebelumnya dialami Ismed Sofyan dkk.

Bahkan menurut kabar yang beredar, tim asuhan Julio Banuelos akan menggunakan kendaraan taktis sejak tiba hingga pulang dari Makassar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua panita pelaksana PSM, Ali Gauli kepada para wartawan pada Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga: Video - Momen Raheem Sterling Berikan Jersey Manchester City pada Fan Liverpool di Laga Community Shield

Ali menyampaikan bahwa PSM memiliki beberapa tim keamanan mulai dari pamdal steward, job community, aparat TNI dari Paskas hingga kepolisian.

Dari beberapa pihak tersebut pihak keamanan yang disediakan total mencapai hampir 5.000 personel dari yang sebelumnya 3.000.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribunnews, pihak Persija Jakarta melalui CEO, Ferry Paulus juga membenarkan adanya penggunaan kendaraan taktis tersebut.

Hal itu bahkan merupakan Ferry Paulus kepada panitia pelaksana pertandingan.



Source : Berbagai Sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan