Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Leg 2 Piala Indonesia, Duel Penentuan!

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:55 WIB
Drawing final Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta dan PSM Makassar di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta pada laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 tersaji di artikel ini.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta akan disiarkan langsung oleh RCTI dan bisa disaksikan melalui link live streaming di artikel ini.

Adapun link live streaming laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bisa diakses mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Piala AFF U-15 - Main Imbang, Malaysia Tak akan Jumpa Timnas U-15 Indonesia di Semifinal

PSM Makassar membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol pada laga ini untuk meraih gelar juara Piala Indonesia 2018.

Pasalnya, PSM Makassar sudah kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Juli lalu.

Menjamu Persija, Wiljan Pluim berpeluang dimainkan oleh pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic setelah sempat absen pada laga leg pertama.

Baca Juga: Gabung Manchester United, Harry Maguire Jadi Bek Termahal di Dunia

Hal itu dikarenakan cedera pembengkakkan kaki yang dialami Wiljan Pluim dikabarkan sudah sembuh dan siap beraksi bersama PSM Makassar.



Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan