VIDEO - Tangis Bruno Matos Pecah Usai Persija Gagal Juara Piala Indonesia

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:27 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menangis setelah timnya kalah 0-2 dari PSM Makassar pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019). (TWITTER.COM/JAKARTAIS_RED)

BolaStylo.com - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, terlihat begitu terpukul setelah timnya gagal meraih gelar juara Piala Indonesia 2018.

Kegagalan Persija Jakarta merebut gelar juara Piala Indonesia 2018 begitu disesali oleh gelandang mereka, Bruno Matos.

Persija Jakarta sempat berada di posisi yang cukup kuat dalam persingan melawan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara Piala Indonesia 2018.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sempat unggul agregat satu angka setelah menang 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK pada Juli lalu.

Baca Juga: Comeback Dramatis, PSM Makassar Pastikan Gelar Juara Piala Indonesia 2018

Namun, Persija Jakarta pada akhirnya harus menghadapi kenyataan finis sebagai runner up dalam perebutan titel juara Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar secara mengejutkan mampu mengubah keadaan pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/7/2019).

Skuat Juku Eja berhasil mengungguli Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: PSM Makassar Vs Persija Jakarta - Hadir di Stadion, Sekjen PSSI Diminta Keluar oleh Suporter

Gol yang diciptakan Aaron Evans (3') dan Zulham Zamrun (49') langsung mengubur mimpi Persija untuk mengangkat trofi Piala Indonesia.



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan