Hati-hati! Diduga Terpeleset, Ilmuwan Inggris Tewas Setelah Jatuh ke Jurang saat Jogging di Pegunungan

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Agustus 2019 | 09:20 WIB
Ilmuwan Inggris, Dr Natali Christopher tewas setelah jatuh ke jurang saat melakukan jogging di sebuah pegunungan di Yunani. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Gara-gara jogging di area pegunungan sebuah pulau Yunani, seorang ilmuwan asal Inggris tewas diduga terpeleset dan jatuh ke jurang.

Seorang ilmuwan asal Inggris, Dr Natalie Christopher ditemukan berada di tumpukan batu pada jurang pegunungan sebuah pulau di Yunani.

Seorang astrofisikawan dari London itu diduga tidak sengaja jatuh ke jurang usai melakukan jogging di pegunungan tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Natalie dikabarkan hilang beberapa jam sebelum dia bersama rekannya beranjak dari Siprus menuju ke Nicosia.

Sesaat sebelum hilang, Natalie disebut tengah melakukan jogging pada pagi hari di daerah pegunungan tempat ia berlibur di Yunani.

Baca Juga: Gagal Berkompetisi Akibat Visa, Pebulu Tangkis Cantik Australia Pilih Terbang ke Kota Romantis Ini

Menurut laporan The Sun, tim penyelemat menemukan tubuh Dr Natalie berada di dasar jurang pada suatu tempat yang dikenal dengan nama Katafygi.

Tubuhnya berada dibawah sebuah tumpukan batu besar yang diduga runtuh akibat cuaca.

Ilmuwan Inggris, Dr Natali Christopher tewas setelah jatuh ke jurang saat melakukan jogging di sebuah pegunungan di Yunani.

Polisi Yunani menyebut jurang itu berjarak 5 km dari hotel tempat menginap Natalie yang berada di Kota Kerame.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan