Eden Hazard Cetak Gol Perdana di Real Madrid, Begini Komentar Didier Drogba!

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Agustus 2019 | 11:55 WIB
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Gol perdana Eden Hazard bersama Real Madrid, mengundang perhatian legenda Chelsea asal Pantai Gading untuk lontarkan komentar, Didier Drogba.

Penyerang anyar Real Madrid, Eden Hazard sukses mencatatkan gol perdana bersama tim barunya dalam laga pramusim melawan Salzburg pada Rabu (7/8/2019).

Catatan baru Eden Hazard tersebut ternyata mengundang salah satu legenda Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba untuk berkomentar.

Penyerang asal Belgia itu sukses mencetak satu gol semata wayang kemenangan Real Madrid atas Salzburg dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Red Bull Arena.

Pemain yang resmi didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 1 Juli 2019 itu berhasil mengelabui beberapa pemain lini bertahan Salzburg pada menit ke-19.

Baca Juga: Piala AFF U-18 2019 - Pelatih Timor Leste Ternyata Memiliki Kaitan Erat dengan Indonesia?

Sebelum akhirnya ia melesakkan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang yang dijaga oleh Cican Stankovic.

Raihan kemenangan tersebut menjadi yang kedua bagi Real Madrid dalam laga pramusim setelah sebelumnya sukses mengalahkan Fenerbache dengan skor 5-3.

Salah satu perayaan Eden Hazard usai berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan adalah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan aksinya dalam laga tersebut.

Hazard mengunggah beberapa foto pada akn Instagram pribadi, tak disangka salah satu unggahannya mendapat komentar dari salah satu legenda Chelsea.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan