Kata-kata Jose Mourinho yang Bikin Didier Drogba Enggan Tinggalkan Chelsea

Eko Isdiyanto Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:59 WIB
Mantan penyerang dan pelatih Chelsea, Didier Drogba (kiri), Jose Mourinho (kanan). (twitter.com/didierdrogba)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mungkin banyak tidak disukai banyak para penggemar The Blues, tetapi tidak bagi sosok Didier Drogba.

Mantan penyerang andalan Chelsea, Didier Drogba memiliki kisah unik bersama pelatih asal Portugal, Jose Mourinho ketika awal kedatangannya di Liga Inggris.

Didier Drogba ternyata sempat memiliki keinginan kembali ke Perancis bersama Marseille satu tahun setelah memulai kariernya di Chelsea.

Akan tetapi, sosok Jose Mourinho menjadi salah satu alasan mengapa penyerang asal Pantai Gading memilih bertahan di Chelsea.

Tidak dipungkiri bahwa terdapat para fan Chelsea yang tidak menyukai Jose Mourinho.

Baca Juga: VIDEO - Tendangan Jarak Jauh Pemain Anyar Arsenal yang Diklaim Selevel Cristiano Ronaldo!

Namun, prestasi yang ditorehkan klub asal London itu juga tak lepas dari sentuhan dingin pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid ini merupakan sosok pemberi dua gelar Liga Inggris untuk Didier Drogba bersama Chelsea.

Mourinho sukses membentuk Chelsea menjadi tim tangguh dengan para pemain mentereng seperti John Terry, Petr Cech, Frank Lampard hingga Didier Drogba.

Sebelum itu, terdapat fakta menarik dimana Drogba ternyata memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Marseille.



Source : Sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan