Legenda Liverpool Sebut Pelatih Norwich City Terapkan Strategi Bodoh

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:22 WIB
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher (kiri), bersama eks Manchester United, Gary Neville (kanan) ()

BolaStylo.com - Legenda sekaligus mantan bek Liverpool, Jamie Carragher sebut pelatih Norwich City, Daniel Farke gunakan strategi bodoh di laga perdana Liga Inggris 2019-2020.

Komentar menohok dilontarkan salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher untuk Norwich City pasca laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020.

Jamie Carragher mengomentari taktik dan strategi yang diterapkan pelatih Norwich City, Daniel Farke dalam menghadapi Liverpool di Stadion Anfield.

Dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (10/8/2019) dinihari, Norwich City menelan kekalahan pertama mereka di Liga Inggris 2019-2020 dengan skor cukup telak 4-1.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, Jamie Carragher menyebut taktik yang diterapkan pelatih Norwich City tidak tepat dan bahkan dibilangnya sebagai strategi bodoh.

Baca Juga: Live Streaming Persebaya Vs Madura United, Krisis Tamu Bukan Jaminan Bajul Ijo Untung

"Saya tidak suka itu, banyak yang mengatakan bahwa mereka akan bermain dengan cara yang persis seperti musim lalu, tetapi tidak bagi saya," ucap Carragher.

"Saya tidak menyebut mereka harus merubah semua, tetapi jangan lakukan hal bodoh, gunakan otak dalam permainan ini," ucapnya lagi.

Dua legenda klub Liga Inggris, Jamie Carragher dan Gary Neville terlibat keributan ketika mengikuti

Lebih lanjut, Carragher menyebut Norwich City seharusnya tidak menggunakan taktik dimana mereka sebelumnya berkompetisi, divisi Championship.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan