Jelang West Ham United Vs Manchester City, Pemecah Rekor The Hammers Ini Menggerutu

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:53 WIB
Striker Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller (TWITTER.COM/BIBUNITED)

BolaStylo.com - Pemain dengan pembelian termahal West Ham United, Sebastien Haller menggerutu usai mengetahui lawan pertama timnya di Liga Inggris 2019-2020 adalah Manchester City.

Seolah tak percaya, pemecah rekor transfer West Ham United, Sebastien Haller menggerutu saat mengetahui timnya berjumpa Manchester City di awal musim Liga Inggris 2019-2020.

Sebastien Haller datang ke West Ham United dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 36 juta pound, nominal ini sekaligus menjadi rekor pembelian termahal klub.

Ungkapan yang dilontarkan Haller terkait laga pertama melawan Manchester City itu seolah mewakili perasaan para penggemar klub tersebut.

Tim auhan Manuel Pellegrini akan menjamu Manchester City pada laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2019-2020 pada Sabtu (10/8/2019).

Baca Juga: Live Streaming Persebaya Vs Madura United, Krisis Tamu Bukan Jaminan Bajul Ijo Untung

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Haller pun berharap mampu memberikan yang terbaik untuk tim dalam pertandingan yang digelar di Stadion London.

"Permulaan macam apa ini? saya pergi kesini demi mendapat banyak uang, sekarang petandingan pertama melawan Manchester City, kenpa?" ucap Sebastien Haller.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sébastien Haller (@sebastien.haller) on

"Terdapat pertandingan yang lebih baik untuk dapat membentuk kepercayaan diri, semoga saya dapat bermain dengan baik, kita lihat saja nanti," ucapnya lagi.

Pesepak bola berusia 25 tahun yang sukses membawa Eintracht Frankfurt mencapai semifinal Liga Europa musim lalu ini tak segan mengagumi tim asuhan Pep Guardiola.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan