Absen Membela Arsenal, Oezil dan Kolasinac Mendapat Penjagaan 24 Jam Nonstop!

Eko Isdiyanto Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:59 WIB
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac yang jadi korban penodongan rampok baru-baru ini. (Youtube.com/Sky News)

BolaStylo.com - Disebut masih dalam ancaman kejahatan, duo bintang Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac berada dalam penjagaan 24 jam nonstop.

Duo pemain andalan Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac akan absen pada laga perdana di Liga Inggris 2019-2020 melawan Newcastle United pada Minggu (11/8/2019).

Alasan keamanan menjadi faktor utama Mesut Oezil dan Sead Kolasinac absen dari Arsenal dalam pertandingan perdana mereka di Liga Inggris 2019-2020.

Duo pemain tersebut menjadi percobaan begal oleh sekelompok orang pada Minggu lalu di depan kediaman Sead Kolasinac di Inggris.

Menyusul kejadian itu, dua orang yang diduga sebagai begal telah ditangkap, sementara Sead Kolasinac pergi ke Jerman bersama sang istri untuk keamanan.

Baca Juga: Satu Wakil Indonesia Berhasil Kunci Gelar Juara di Hyderabad Open 2019

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, seorang sumber menyebut bahwa para perampok tidak hanya menginginkan jam mewah miliki kedua pemain.

Mereka mengklaim menginginkan semua yang dimiliki oleh Oezil dan Kolasinac.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@seadk6, my wife @gulseamine and me are doing well again after yesterday's incident in London. Thanks for all your supporting messages guys. #M1Ö

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Sebanyak dua orang telah ditangkap setelah nekat kembali ke kediaman Oezil untuk mencoba merampok uang senilai 9 juta pound.

Pihak Arsenal juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa demi keamanan para pemain, Oezil dan Kolasinac tidak akan bermain di laga perdana Liga Inggris 2019-2020 melawan Newcastle United.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan