Hasil Piala AFF U-18 2019, Rusuh antar Pemain Warnai Langkah Timnas U-18 Indonesia ke Semifinal!

Eko Isdiyanto Senin, 12 Agustus 2019 | 18:11 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019). (PSSI)

BolaStylo.com - Hasil Piala AFF U-18 2019, insiden rusuh antar pemain warnai langkah tim asuhan Fakhri Husaini melaju ke babak semifinal.

Hasil timnas U-18 Indonesia versus Laos pertandingan keempat fase Grup A Piala AFF U-18 2019, insiden rusuh antar pemain warnai laju Bagus Kahfi dkk ke babak semifinal.

Timnas U-18 Indonesia sukses mengalahkan Laos dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan yang digelar pada Senin (12/8/2019) di Stadion Thong Nhat, Vietnam.

Sukses mengalahkan Laos di pertandingan keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019, Bagus Kahfi dkk memastikan langkah ke semifinal.

Terdapat momen yang menarik perhatian para penggemar sepak bola khususnya Indonesia usai wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Baca Juga: Hasil Timnas U-18 Indonesia Vs Laos, Video Bagus Kahfi Dilanggar Secara Brutal!

Rusuh antar pemain kedua tim mewarnai hasil pertandingan yang membuat pasukan Fakhri Husaini mengunci langkah ke semifinal Piala AFF U-18 2019.

Sebelum wasit meniupkan peluit akhir pertandingan, kiper Laos melakukan tendangan gawang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

Bola hasil tendangan sang kiper diterima dengan baik oleh salah satu pemain belakang timnas U-18 Indonesia, setelah itu wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Akan tetapi, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, bek timnas Indonesia yang menerima bola tendangan gawang kiper Laos membuang bola ke arah daerah lawan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan