David Moyes Menjadi Kandidat Kuat Pelatih Klub Milik David Bekcham

Eko Isdiyanto Senin, 12 Agustus 2019 | 19:22 WIB
Statistik David Moyes saat di Everton dan Manchester United. David Moyes mengaku, terakhir kali menangis ketika dipecat Manchester United. (Twitter/@davidwillymoyes)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Manchester United, David Moyes menjadi kandidat kuat juru taktik klub Inter Miami milik David Beckham.

Kabar sedikit mengejutkan datang dari duo sosok yang pernah membela Manchester United di Liga Inggris, David Bekcham dan David Moyes.

David Moyes dikabarkan akan menjadi pelatih klub milik David Bekcham yang berlaga di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Mantan pelatih Manchester United itu disebut akan menangani klub Inter Miami yang berlaga di kompetisi tersebut pada musim depan.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Moyes menjadi pilihan pertama ketika Bekcham tengah mencari pelatih untuk Inter Miami.

Baca Juga: 8 Stadion di Indonesia yang Akan Dipakai untuk Piala Dunia, Termasuk Mandala Krida dan Manahan!

David Beckham dikabarkan tengah memberikan sentuhan terakhir bagi klubnya yang bermarkas di Miami sebelum manggung di MLS pada Ferbuari tahun depan.

Moyes menjadi pilihan pertama setelah nama-nama terkenal lainnya seperti, Carlo Ancelotti, Thierry Henry hingga Gennaro Gattuso.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat citra David Moyes usai menangani Manchester United sedikit dipertanyakan.

Pria asal Skotlandia sudah mencoba untuk kembali menaikkan pamornya sebagai salah satu pelatih yang patut diperhitungkan.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan