Puma Rilis Sepatu Anyar, Paduan Unsur Sepak Bola dan Musik Ditambah Playlist Lagu

Eko Isdiyanto Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:12 WIB
Antoine Griezmann dengan sepatu anyar PUMA Anthem Pack. (puma)

BolaStylo.com - Siapa sangka musik memiliki peran penting dalam aksi pemain sepak bola diatas lapangan, hal ini menjadi perhatian khusus dari dalah satu apparel olahraga ternama, Puma.

Salah satu faktor penampilan cemerlang para pemain sepak bola dunia di atas lapangan ternyata dipengaruhi sebuah lantunan musik, hal ini menjadi perhatian khusus untuk Puma.

Produsen alat olahraga asal Jerman, Puma secara resmi telah merilis playlist lagu yang nantinya dapat diperdengarkan para pemain sepak bola dunia.

Dalam membantu para pemain sepak bola menemukan ritme permainan terbaik mereka, tak jarang bintang lapangan sepak bola ini mendengarkan musik terlebih dahulu.

Hal ini diklaim mampu membantu para pemain mencapai kondisi pikiran yang tenang dan mampu memotivasi diri mereka.

Baca Juga: Selangkah Menuju Real Madrid, Lionel Messi Halangi Neymar Pergi ke Rival Barcelona

Puma telah meluncurkan playlist anthem di Spotify dengan bantuan salah satu musisi terkenal asal Perancis, DJ Snake dan 11 orang Duta Sepak Bola Puma.

Duta Sepak Bola Puma tersebut menciptakan playlist mereka sendiri dengan ritme dari pengalamana mereka yang hadir dalam sepatu bola Puma Anthem Pack.

Sepatu bola Anthem Pack ini tersedia untuk sepatu FUTURE dan PUMA ONE, telah tersedia di toko-toko resmi PUMA di seluruh dunia.

PUMA FUTURE memiliki desain palet kontras dengan warna perak dan merah yang mencolok, semetara PUMA ONE tersedia dalam desain dengan warna merah, hitam dan perak.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan