Fakta Menarik Manchester United vs Chelsea - Pemain Debutan MU Ini Tak Dipercaya Oleh Sang Kakak

Fauzi Handoko Arif Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:43 WIB
Penyerang Manchester United, Daniel James, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Meski debut Daniel James bersama Manchester United terbilang apik, namun sang saudara justru tega menyakiti hatinya.

Daniel James debut bersama Manchester United di Liga Inggris 2019-2020 setelah diboyong dari Swansea City.

Debut Daniel James berlangsung manis sebab dirinya menyumbang gol pada laga Big Match Manchester United versus Chelsea dengan skor akhir 4-0.

Pemain sayap kanan ini masuk ke lapangan setelah menggantikan Andreas Pereira di menit ke-74 setelah Manchester unggul 3-0.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-14 - 5 Laga Disiarkan Indosiar, Termasuk Arema FC Vs Persebaya Surabaya!

Pada pertandingan tersebut, Manchester United bertindak sebagai pemenang melalui 4 gol dari Marcus Rashford (2), Anthony Martial, dan Daniel James.

Gol Daniel James dicetak pada menit ke-80 setelah memanfaatkan skema serangan balik.

Setelah Chelsea gagal melakukan penyerangan, kerjasama cantik antara Anthony Martial dan Paul Pogba memberikan celah kepada Daniel James untuk menendang bola.

Meski demikian, dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pada pertandingan antara Manchester United vs Chelsea, saudara Daniel James tidak percaya dengan dirinya.

Daniel James dan kakaknya



Source : thesun
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan